-->

IKLAN

IKLAN

Kunjungan Ketua GPM Kabupaten mengandung bawang buat orang Cilik

mediasinarmuratara
15 September 2024, 22:45 WIB Last Updated 2024-09-15T15:46:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kunjungan ketua GMP ke 3 desa disambit meriah. Warga pun menyatakan  kesiapan mereka untuk mendukung dan memenangkan pasangan Firsa - Efri





MURATARA MSM.COM - Kunjungan dan silaturahmi ke 3 Desa sekaligus oleh ketua GPM kabupaten Musi Rawas Utara sangat menyentuh perasaan sebagaimana dirasakan oleh warga masyarakat di 3 Desa dalam wilayah kabupaten Musi Rawas Utara yang di kunjungi yaitu desa Sugai Jernih,desa Karang Waru, dan desa Tanjung Berigin, Minggu (15/9/2024). 


Kedatangan Ketua,wakil ketua tim GPM Kabupaten Susilawati serta rombongan disambut antusias ratusan warga masyarakat dengan arak - arakan tabuhan bernuansa islami yang kental di masyarakat yakni Rebana dengan sengaja sudah di persiapkan oleh warga masyarakat jauh - jauh hari sebelum kunjungan ketua serta rombongan tim GPM Kabupaten datang.


 Seusai di bacakan SK tim GPM  Megawati yang terpilih sebagai Koordinator Desa ( Kordes ) menyampaikan rasa haru,bangga, bercampur menjadi satu atas kedatangan Ketua, wakil ketua, beserta rombongan tim GPM Kabupaten ke desa mereka. 


" Jujur kami masyarakat kecil merasa bangga Sekaligus terharu, kalau istilah anak sekarang kedatangan tim GPM Kabupaten ke desa kami mengandung bawang, karena usaha  kami tidak sia - sia dan dihargai,hal ini tentunya akan semakin menambah amunisi semangat juang kami untuk memenagkan paslon Bupati dan wakil Bupati Musi Rawas Utara 2025 - 2030 Firsa - Efri" kata Mega.


Kunjungan ketua GMP ke 3 desa disambit meriah. Warga pun menyatakan  kesiapan mereka untuk mendukung dan memenangkan pasangan Firsa - Efri




Terakhir sebagai penutup, Susilawati sebagai ketua umum tim GPM Kabupaten merasa tersanjung atas sambutan kordes,dan berharap kepada seluruh insan terkuat di planet bumi yaitu kaum Emak - emak milenial Muratara untuk bersatu padu bahu - membahu bersama segenap lapisan masyarakat tak terkecuali kaum Adam untuk sama - sama berjuang,berusaha,dan berdoa kepada Allah SWT sebagai penentu segalanya,agar semakin hari semakin kompak,semakin solid serta kuatkan perhanan di segala sisi demi memenangkan Firsa - Efri pada pesta demokrasi lima tahunan ini agar terwujud perubahan yang signifikan bagi wajah Muratara menjadi lebih maju dan lebih baik lagi. 


Sebelum mengakhiri sambutannya Susi meneriakkan yel-yel kebanggan GPM Kabupaten, "Muratara....Maju..Muratara Maju..

Firsa - Efri " Menang...menang...menang..Takbir Allahuakbar...


Jurnalis : Dedi

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA