-->

IKLAN

IKLAN

Raih Prestasi Gemilang, SDN 1 Lesung Batu Raih 8 Juara Di Lomba HUT Ke-79 Tahun 2024

mediasinarmuratara
03 September 2024, 21:20 WIB Last Updated 2024-09-03T14:20:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Suwarni, S.Pd.I, Kepala SDN 1 Lesung Batu, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara  Sumatera Selatan


 

 

MURATARA MSM.COM Prestasi membanggakan, diraih SDN  1 Lesung Batu, pada perlombaan tingkat kecamatan Rawas Ulu, dalam rangka memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia tahun 2024.

 

Tak tanggung  - tanggung, sekolah yang berlokasi di Desa Lesung Batu Muda, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara ini, meraih 8 juara ditangkai perlombaan yang berbeda.

 

Kepala SDN 1 Lesung Batu, Suwarni, S.Pd.I menjelaskan, kedelapan juara yang diraih anak – anak didik di sekolah yang Dia pimpin, adalah juara 1 hapalan ayat – ayat pendek.

 

Juara kedua lomba azan, juara kedua lomba mewarnai, juara kedua lomba Tarik tambang putri, dan juara ketiga lomba Tarik tambang putra.


Tropy juara yang berhasil di raih SDN 1 Lesung Batu dalam rangkaian lomba perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia


 

“Kemudian, untuk bulu tangkis, masing – masing juara kedua bulu tangkis putri, dan juara ketiga bulu tangkis putra. Lalu, untuk karnaval kami mendapatkan juara ketiga” jelasnya.

 

Berbagai juara yang diraih itu, kata Suwarni, merupakan hasil kerja keras seluruh dewan guru dan anak didik, yang sudah berlatih dan mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba.

 

Dia sebagai Kepala Sekolah, imbuhnya, tentu mendukung penuh semua persiapan yang dilakukan dewan guru dan anak didik dalam menghadapi lomba tahunan ini.

 

“Berkat dukungan dan semangat, sekolah kami mendapatkan prestasi yang begitu gemilang pada perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia ditingkat kecamatan Rawas Ulu” tambahnya.

 

Prestasi yang diraih ini, kata Dia, harus terus dipertahankan bahkan harus ditingkatkan di tahun – tahun berikutnya.

 

Tidak hanya ditingkat kecamatan saja, tetapi Dia mengharapkan prestasi SDN 1 Lesung Batu hingga ke Tingkat Kabupaten.

 

“Dan Alhamdulillah, saat ini SDN 1 Lesung Batu, sudah banyak kemajuan. Baik dibidang akademik maupun pembangunan" tukasnya.

 

Jurnalis : Muhayan

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA