-->

IKLAN

IKLAN

Semangat GPM Berapi - Api Untuk Memenangkan Paslon Firsa - Efri

mediasinarmuratara
13 September 2024, 21:51 WIB Last Updated 2024-09-13T14:51:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Gerakan Perempuan Muratara (GMP) Desa Tanjung Agung Kecamatan Karang Jaya dengan semangat berapi - api siap memenangkan pasangan Firsa - Efri


 

MURATARA MSM.COM – Kedatangan Ketua GPM beserta rombongan disambut antusias ratusan warga dan Ibu - ibu GPM,Desa Tanjung Agung Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara, Jumat (13/9/2024).

 

Kedatangan Ketua GPM  (Istri Calon Bupati dan Istri Calon Wakil Bupati Musi Rawas Utara ) Firsa - Efri Selain bersilaturahmi sekaligus mengukuhkan secara resmi Gerakan Perempuan Muratara ( GPM ) Desa Tanjung Agung,

 

Ratusan warga masyarakat dan Ibu - ibu GPM sedari pagi sudah berkumpul berdesakan di rumah salah seorang warga Desa Tanjung Agung, Apriansyah untuk menyambut kedatangan Ketua dan Wakil Ketua GPM Kabupaten Musi Rawas Utara.


BACA JUGA : 

 

Terlihat dari raut wajah mereka sangat antusias, riang,gembira serta Kompak menginginkan Perubahan bersama Paslon Bupati dan wakil Bupati Musi Rawas Utara,Firsa - Efri  pada pilkada  27 Nopember 2024 mendatang.

 

Setelah melakukan pengukuhan tim GPM Desa Tanjung Agung, Susila Wati sebagai ketua GPM memberikan ucapan selamat kepada Ibu - ibu GPM yang baru saja di kukuhkan.

 

Dia juga memberi apresiasi setinggi – tingginya, atas kesedianya seluruh lapisan masyarakat dan ibu - ibu GPM untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara Firsa – Efri.


BACA JUGA : 

 

“Jujur saya pribadi merasa terharu,merasa bangga, atas dedikasi ibu - ibu pada kami yang begitu semangat dan solid dalam mendukungan kemenangan Paslon Firsa - Efri, “ kata Susi.

 

Terakhir, Dia berharap semoga apa yang kita perjuangkan membuahkan hasil dan Firsa - Efri di lantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara periode 2025 - 2030.

 

Jurnalis : Dedi Iskandar

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA