-->

IKLAN

IKLAN

Diikuti Dewan Guru dan Siswa, Peringatan HSN di MTsN 1 Muratara Berlangsung Khidmat

mediasinarmuratara
22 Oktober 2024, 19:06 WIB Last Updated 2024-10-22T12:10:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kepala MTs Negeri 1 Muratara, Teguh Syukron, M.Pd saat menjadi pembina apel peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2024


 

                        

 

MURATARA MSM.COM Hari Santri Nasional (HSN), yang jatuh pada Selasa, 22 Oktober 2024, di peringati di seluruh Indonesia. Di MTs Negeri 1 Muratara, HSN diperingati di halaman sekolah.

 

Apel HSN, berlangsung khidmat. Diikuti seluruh dewan guru dan siswa – siswi MTs Negeri 1 Muratara. Tema yang diusung HSN tahun ini, adalah Menyambung Juang Merengkuh Masa Depan.


BACA JUGA :

 

“Peserta didik, diharapkan terus berjuang bersama-sama, menuju masa depan Indonesia yang lebih baik, dan terus dapat berkontribusi bagi masa depan negeri” kata Kepala MTs Negeri 1 Muratara, Teguh Syukron, M.Pd.

 

Ia mengatakan, melalui HSN membuka semangat peserta didik, untuk belajar lebih giat lagi. Karena menurutnya, santri tak selalu identik dengan anak – anak pesantren.Tapi semua pelajar yang ada di madrasah.


Kepala MTs Negeri 1 Muratara, Teguh Syukron, M.Pd bersama dewan guru usai upacara peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2024


 

“Jadi, dengan peringatan HSN, mudah – mudahan bisa menambah semangat peserta didik, untuk menimba ilmu pengetahuan, supaya kedepannya menjadi lebih baik” kata Teguh Syukron.

 

Hal itu, kata Dia, juga merupakan harapan dari Menteri Agama RI, dalam sambutannya. Dimana, HSN ini bukan hanya milik santri dan pesantren. Namun, milik semua golongan.


BACA JUGA : 

 

Artinya, semua pelajar, terutama di Madrasah harus merasa terpanggil dengan peringatan HSN ini, untuk mengisi kemerdekaan dengan pengetahuan dan wawasan yang luas, tidak hanya pelajar tentang agama saja.

 

“Maka dari itu, di Madrasah sudah disematkan dengan berbagai macam pengetahuan” imbuh Teguh Syukron.

 

Jurnalis : Muhayan

baca berita lainnya di google news

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA