-->

IKLAN

IKLAN

Kampanye Dialogis di Desa Mulya Jaya, Masyarakat Janjikan Kemenangan Untuk Paslon Firsa - Efri

mediasinarmuratara
24 Oktober 2024, 10:20 WIB Last Updated 2024-10-24T03:32:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara nomor urut 03 Firda H. Lakoni dan Efriansyah, S. Sos melakukan kampanye dialogis di Desa Mulya Jaya





MURATARA MSM.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara, nomor urut 03, Firsa H. Lakoni dan Efriansyah, S.Sos, melakukan kampanye dialogis di Desa Mulya Jaya, Kecamatan Nibung, Rabu (23/10/2024).


Kampanye dialogis, paslon Firsa – Efri disambut antusias masyarakat Desa Mulya Jaya. Masyarakat yang menginginkan perubahan, datang berbondong – bonding menghadiri kampanye dialogis ini.


Kehadiran masyarakat di kampanye dialogis paslon Firsa – Efri ini, merupakan bentuk dukungan masyarakat kepada paslon yang mengusung perubahan, di Bumi Beselang Serundingan. 


Masyarakat Desa Mulya Jaya pun menyatakan, siap mendukung dan memenangkan paslon Firsa – Efri, pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang. Lantaran, menginginkan perubahan.


 Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara nomor urut 03 Firda H. Lakoni dan Efriansyah, S. Sos melakukan kampanye dialogis di Desa Mulya Jaya




Kampanye paslon Firsa – Efri ini, digelar dihalaman rumah Koordinator Desa (Kordes) Desa Mulya Jaya. Kursi yang disediakan, terisi penuh oleh masyarakat Desa Mulya Jaya.


Saat kampanye dialogis berlangsung, masyarakat meneriakkan kemenangan untuk paslon FIrsa – Efri, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara, untuk memimpin  masyarakat Bumi Beselang Serundingan. 


Dalam orasi politiknya, calon Bupati Efriansyah mengatakan, akan memenuhi permintaan dan harapan masyarakat Desa Mulya Jaya. 


“Diantaranya, membangun tower untuk menstabilkan koneksi internet, dan juga membangun jalan” kata Efriansyah. Janji ini pun, disambut aplaus masyarakat.



Jurnalis : Dedi Iskandar

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA