-->

IKLAN

IKLAN

Kampanye Dialogis di Embacang Baru Ilir, Komunitas Akar Rumput Embacang Raya Siap Menangkan Paslon Firsa - Efri

mediasinarmuratara
13 Oktober 2024, 12:00 WIB Last Updated 2024-10-13T05:05:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Paslon Bupati  dan Wakil Bupati Muratara nomor urut 03 Firsa H. Lakoni dan Efriansyah, S.Sos kampanye dialogis di Desa Embacang Baru Ilir Kecamatan Karang  Jaya


 

 

MURATARA MSM.COM Pasangan Calon Bupati Muratara Firsa-Efiri tandatangani MoU  dengan Komunitas Akar rumput Embacang Raya untuk membangun jembatan multifungsi di Desa Embacang Raya.

 

Penandatangan nota kesepakatan ini dilaksanakan di Desa Embacang Baru Ilir Kecamatan Karang Jaya,Kabupaten Muratara dalam acara penggelaran kampanye dialogis Paslon Firsa-Efri, Sabtu (12/10/2024).


BACA JUGA : 


Menurut Logas Ketua komunitas Arer menyebutkan,hari ini pihaknya akan menyampaikan beberapa poin penting  kepada Paslon Firsa-Efri untuk disepakati bersama, apabila terpilih jadi Bupati dan wakil Bupati Muratara priode 2025-2030.dan Embacang Raya memenangkan Paslon Firsa-Efri mencapai 80 persen sesuai kesepakatan Firsa-Efri akan membangun jembatan Multifungsi dan akan merealisasikan  beberapa usulan masyarakat lainnya.

 

Kesepakatan lain dalam Nota kesepakatan tersebut yakni,mengatasi pengangguran dengan menciptakan lapangan kerja,memberikan pupuk dan pengadaan bibit secara gratis,

 

"Kami Embacang Raya siap memenangkan Palslon Bupati dan Wakil Bupati Firsa -Efri 85-persen di Pilkada Muratara 2024,"ujar Logas.


Paslon Bupati  dan Wakil Bupati Muratara nomor urut 03 Firsa H. Lakoni dan Efriansyah, S.Sos kampanye dialogis di Desa Embacang Baru Ilir Kecamatan Karang  Jaya


 

Logas menegaskan komitmen ini adalah merupakan tanggung jawab kami melalui Komunitas Akar Rumput Embacang Raya akan sanggup berjuang untuk memenangkan Firsa-Efri di Embacang Raya memcapai 80-persen

 

Lanjut Logas,kami meyakini,Firsa- Efri adalah salah satu Paslon yang tepat untuk didukung menjadi Bupati dan wakil Bupati, apabila terpilih Insyaallah mereka berdua dapat mewujudkan Kabupaten Musi Rawas Utara akan terjadi perubahan yang siknifikan,sehingga menjadi Muratara maju dan bergerak bersama untuk masa depan Muratara menjadi lebih baik.


BACA JUGA : 

 

Sementara itu Firsa H.Lakoni calon Bupati Muratara,mengatakan,dirinya berjanji apabila  terpilih sebagai Bupati Muratara dan Efriansyah.S.Sos sebagai wakil Bupati Muratara pada tahun pertama menjabat ia akan membangun Jembatan multifungsi tersebut dengan kapasitas delapan ton,apabila Macang raya memenangkan Firsa-Efri mencapai 80-persen.

 

Tidak hanya itu saja,pasangan Firsa-Efri akan menyediakan dua unit Alat berat serta operator dan biaya minyak nya setiap kecamatan.dan memberikan pupuk subsidi dan juga bibit gratis.

 

"Kalu Embacang Raya ko kemenangan Firsa -Efri mencapai 85-persen,awak berjanji dengan masyarakat Embacang Raya dan jugo berjanji dengan tuhan tahun pertama awak menjabat,awak akan Bangunkan jembatan Multifungsi di Embacang Raya," Ucap Firsa.

 

Jurnalis : Dedi Iskandar

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA