-->

IKLAN

IKLAN

Kampanye Dialogis Di Lesung Batu, Masyarakat Satu Suara Menangkan Paslon Firsa – Efri Dengan 90 Persen Kemenangan

mediasinarmuratara
15 Oktober 2024, 15:43 WIB Last Updated 2024-10-15T08:43:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Pasangan calon Bupati  dan Wakil Bupati Muratara nomor urut 03 Firsa H. Lakoni dan Efriansyah, S.Sos melakukan kampanye dialogis di Desa Lesung Batu Kecamatan Rawas Ulu


 

 

MURATARA MSM.COM Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara, nomor urut 03, Firsa H. Lakoni dan Efriansyah, S.Sos, melakukan kampanye dialogis, di Desa Lesung Batu, Kecamatan Rawas Ulu, Senin (14/10/2024).

 

Kampanye dialogis ini,  dihadiri ribuan masyarakat Desa Lesung Batu. Masyarakat yang menginginkan perubahan, tampak sangat antusias mengikuti kampanye dialogis paslon Firsa – Efri.

 

Antusias masyarakat terlihat, saat masyarakat datang berbondong – bonding memenuhi kursi yang disediakan, di balai serbaguna Desa Lesung Batu, untuk menghadiri kampanye dialogis paslon Firsa – Efri.

 

Ditempat ini, masyarakat Desa Lesung Batu menyatakan kesiapan untuk mendukung, dan memenangkan paslon Firsa – Efri, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

 

Bahkan, masyarakat Desa Lesung Batu menyatakan satu suara, untuk memenangkan paslon Firsa – Efri, dengan kemenangan 90 persen suara.

 

Siap Wujudkan Impian Masyarakat Desa Lesung Batu

 

Dalam orasi politiknya, calon Bupati Firsa H. Lakoni menyatakan, siap mewujudkan impian masyarakat Desa Lesung Batu. Mulai dari pembangunan infrastruktur maupun pembangunan lainnya.

 

Seperti, membangun jembatan multifungsi, dan pembangunan Polindes ditahun pertama menjabat. Sementara, untuk mengatasi tidak stabilnya arus listrik, akan dibangun gardu induk untuk menstabilkan arus listrik.


Pasangan calon Bupati  dan Wakil Bupati Muratara nomor urut 03 Firsa H. Lakoni dan Efriansyah, S.Sos melakukan kampanye dialogis di Desa Lesung Batu Kecamatan Rawas Ulu


 

“Memperhatikan nasib tenaga honorer yang dirumahkan, memperkerjakan penduduk asli Muratara di 52 perusahaan yang ada di Muratara minimal 40 persen, memperhatikan bidang kesehatan dengan memperbaiki kualitas, fasilitas, tenaga kesehatan dan obat – obatan di rumah sakit” papar Firsa.

 

Sebelumnya, untuk sampai ke Desa Lesung Batu, paslon Firsa – Efri harus menyebarangi sungai Rawas terlebih dahulu, dengan menggunakan perahu ketek.

 

Jurnalis : Dedi Iskandar

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA