-->

IKLAN

IKLAN

Kampanye Dialogis Dihadiri Ribuan Masyarakat. Paslon Firsa – Efri Siap Wujudkan Impian Masyarakat

mediasinarmuratara
13 Oktober 2024, 11:42 WIB Last Updated 2024-10-13T04:42:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Ribuan masyarakat menghadiri kampanye dialogis paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 03 Firsa H. Lakoni dan Efriansyah, S.Sos


 

 

MURATARA MSM.COM Ribuan Masyarakat dari Desa Rantau Jaya dan Desa Muara Tiku, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara. Menghadiri kampanye dialogis paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 03, Firsa H. Lakoni dan Efriansyah, S.Sos, pada Jumat (11/10/2024).

 

Pada kesempatan itu, ribuan masyarakat dari Desa Rantau Jaya dan Muara Tiku, menyatakan kesiapan, mendukung dan memenangkan paslon Firsa – Efri, pada Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang.

 

Dalam sambutannya, Ketua Koordinator Kecamatan (Korcam) Karang Jaya, Heriyanto menegaskan, masyarakat Karang Jaya tak menginginkan lagi adanya intimidasi, maupun pemecetatan terhadap Tenaga Kerja Sukarela (TKS).

 

Heriyanto juga menyampaikan, keinginan masyarakat Karang Jaya, supaya listrik stabil. Ini semua, kata Dia, semata – mata untuk kebaikan masyarakat Karang Jaya. Heriyanto menyampaikan keinginan dan harapan masyarakat itu, dengan berapi – api.

 

Siap Wujudkan Impian Masyarakat

 

Calon Bupati Muratara Firsa H. Lakoni, dalam orasinya menyatakan siap mewujudkan impian dan harapan masyarakat. Seperti kestabilan api listrik, dengan membangun gardu induk.

 

Bersama Wakil Bupati Efriansyah, jika terpilih menjadi Bupati, Dia mengatakan akan mencari solusi atas keluhan masyarakat terhadap permasalahan air sungai yang  keruh, dan kestabilan intenet.


Ribuan masyarakat menghadiri kampanye dialogis paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 03 Firsa H. Lakoni dan Efriansyah, S.Sos


 

“Memperhatikan nasib tenaga honorer yang dirumahkan, memperkerjaan penduduk asli Muratara di 52 perusahaan yang beroperasi di Muratara minimal 40 persen, memperhatikan kesehatan dengan memperbaiki kualitas dan fasilitas rumah sakit, tenaga kesehatan dan obat – obatan di rumah sakit” kata Firsa H. Lakoni.

 

Jurnalis : Dedi Iskandar

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA