-->

IKLAN

IKLAN

Kapolres Muratara Pimpin Sertijab. Wakapolres Kompol Muhammad Yunus Gantikan Kompol I Putu Suryawan

mediasinarmuratara
13 Oktober 2024, 13:04 WIB Last Updated 2024-10-13T06:04:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik, MH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) di lapangan apel, Jumat (11/10/2024)


 

MURATARA MSM.COM Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik, MH, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab), tiga pejabat Polres Muratara, dilapangan apel, pada Jumat (11/10/2024).

 

Wakapolres Muratara, Kompol I Putu Suryawan, SH, MH mendapat promosi jabatan menjadi Wakapolres Ogan Komering Ilir (OKI). Dia digantikan Kompol Muhammad Yunus, SH.

 

Kompol Muhammad Yunus, sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Lubuklinggau. Sementara, dua pejabat lainnya, masih menduduki jabatan di Polres Muratara, di jabatan yang baru.

 

Keduanya Kabagren AKP Zulfikar, SH, dan Kasat Samapta AKP Toman Gultom, yang digantikan AKP Suhendar, SH, M.Si.

 

Pergantian ketiga pejabat tersebut, berdasarkan Keputusan Kapolda Sumatera Selatan, yang tertuang dalam Surat Keputusan Nomor : Kep/384/IX/2024, tanggal 24 September 2024.

 

Tentang, pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumatera Selatan, yang mana di dalam keputusan tersebut terdapat tiga orang pejabat Polres Muratara di dalamnya.

 

“Terima kasih kepada Kompol I Putu Suryawan, SH, MH, atas kesetiaan, keaktifan dalam tugas, serta dedikasinya terhadap kemajuan Polres Muratara” kata Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik, MH.

 

Kapolres Muratara juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Wakapolres Ogan Kemering Ilir. “Semoga menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi contoh tauladan bagi segenap anggota Polres Ogan Kemering Ilir” pesan Kapolres.

 

Diakhir sambutannya, Kapolres Muratara mengucapkan selamat datang kepada Wakapolres Muratara Kompol Muhammad Yunus, SH.

 

“Selamat bertugas,dan segera menyesuaikan diri. Jalin silaturahmi yang baik dengan segenap lapisan masyarakat, dan anggota polres Muratara” kata Kapolres.

 

Jurnalis : Dedi Iskandar

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA