-->

IKLAN

IKLAN

Kapolres Musi Rawas Utara Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Musi Rawas Utara Yang Aman Damai Sejuk

mediasinarmuratara
03 Oktober 2024, 18:16 WIB Last Updated 2024-10-03T11:16:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik,MH melalui Kasat Intelkam AKP Novidilhan, SH mengajak seluruh masyarakat untuk bersama - sama menciptakan Pilkada 2024 yang aman, damai dan sejuk serta gembira 


 

 

 

MURATARA MSM.COM Kapolres Musi Rawas Utara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik.MH melalui Kasat Intelkam, AKP Novidilhan, SH mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 yang aman, damai dan sejuk serta gembira.

 

“Kapolres Musi Rawas Utara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik.MH mengimbau seluruh masyarakat Musi Rawas Utara untuk bersama-sama menciptakan Pilkada yang aman, damai, dan sejuk,” kata Kasat Intelkam Polres Musi Rawas Utara, di kantor KPU Musi Rawas Utara, Rabu (2/10/22024).

 

Kapolres Musi Rawas Utara  menghimbau pentingnya menjaga kerukunan meskipun ada perbedaan pilihan politik.

 

Kapolres Musi Rawas Utara kata Novi meminta masyarakat untuk lebih cerdas dan bijak dalam menggunakan media sosial, serta menghentikan penyebaran berita hoax dan provokasi.

 

“Meski berbeda pilihan, mari kita tetap jaga kerukunan. Masyarakat harus cerdas dan bijak dalam bermedia sosial, Stop penyebaran berita hoax dan stop provokasi, Kita wujudkan Pilkada Muratara 2024 yang aman, damai, dan sejuk,” ujarnya.

 

Selain itu, Kapolres juga menegaskan bahwa dirinya beserta seluruh anggota Polres Musi Rawas Utara dan jajaran berkomitmen untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada Muratara 2024.

 

“Netralitas adalah harga mati bagi kami,” tegasnya.

 

Kapolres berharap dengan komitmen bersama, Pilkada Serentak 2024 di Muratara dapat berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk Musi Rawas Utara.

 

 

Jurnalis : Muhayan

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA