-->

IKLAN

IKLAN

Pemkab Muratara Lakukan Penandantanganan Kerjasama Lintas Sektoral Program KITA AMAN

mediasinarmuratara
10 Oktober 2024, 16:15 WIB Last Updated 2024-10-10T10:36:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Penandatanganan MoU atau kerjasama program Ketentraman, Ketertiban Umum, Perlindungan Masyarakat Terwujud Musi Rawas Utara Aman (KITA AMAN)


 

MURATARA MSM.COM Plt. Bupati Muratara H Inayatullah, melalui Staf Ahli Bupati Al Azhar, memberikan apresiasi kepada Asisten I, H. Alfirmansyah sebagai project leader program Ketentraman, Ketertiban Umum, Perlindungan Masyarakat Terwujud, Musi Rawas Utara Aman (KITA AMAN).

 

Apresiasi itu disampaikan, saat penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), atau kesepakatan bersama lintas sektoral program KITA AMAN, tentang pelaksanaan penerapan Stadar Pelayanan Minimal (SPM), bidang Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat, Kamis (10/10/2024).


BACA JUGA : 

 

“Saya menyambut baik kegiatan ini pada hari ini. Karena, sangat bermanfaat bagi seluruh Masyarakat Kabupaten Muratara, dalam menjalin kerjasama lintas sektoral" kata Al Azhar.

 

Sementara, usai penandatanganan MoU, Asisten I H. Alfirmansyah mengatakan, kegiatan ini dilakukan, agar seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Muratara, ikut terlibat secara langsung, dalam mewujudkan penerapan SPM dan Tribum serta Tranmas.


Penandatanganan MoU atau kerjasama program Ketentraman, Ketertiban Umum, Perlindungan Masyarakat Terwujud Musi Rawas Utara Aman (KITA AMAN)


 

“Poin dari kegiatan penandatangan MoU antara lain, menjadikan kabupaten Musi Rawas Utara aman, sejuk dan riang gembira” ujarnya.

 

Dia mengharapkan, dengan ditandatanganinya MoU ini oleh seluruh stakeholder, yakni promotor, laten, depender, serta apotetik dengan dikeluarkannya surat SPM, Tribum dan Tranmas.


BACA JUGA : 

 

Seluruh stakeholder, nantinya akan ikut mensukseskan program KITA AMAN. Sehingga, terwujud dengan semaksimal mungkin dan berkesinambunngan. Baik jangka pendek, menengah hingga jangka panjang.

 

Kegiatan penandantangan kerjajsama yang diselenggarakan oleh Pemkab Muratara ini, juga dihadiri Kasat Pol PP Sumedi, Danramil406-03 Rupit Kapten Infanteri M. Assad. Kegiatan berjalan sukses.

 

Jurnalis : Dedi Iskandar

baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA