-->

IKLAN

IKLAN

Setelah Dilantik Jadi Anggota DPRD Muratara, Darwayus Politisi Nasdem Ucapkan Rasa Syukur

mediasinarmuratara
01 Oktober 2024, 20:31 WIB Last Updated 2024-10-01T13:31:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Politisi dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Daerah Pemilihan (Dapil) III Ulu Rawas dan Rawas Ulu, Darwayus, S.Pd,  M.Pd mengaku sangat bersyukur usai mengikuti prosesi pengucapan sumpah/janji sebagai anggota DPRD Muratara terpilih periode 2024 - 2029


 

MURATARA MSM.COM Politisi dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Daerah pemilihan (Dapil) III  Ulu Rawas dan Rawas Ulu, Darwayus S.Pd ,M.Pd mengaku sangat bersyukur usai mengikuti prosesi pengucapan Sumpah/janji, atas dilantiknya dirinya sebagai anggota DPRD Muratara terpilih periode 2024-2029.

 

Hal ini  Dia sampaikan pada wartawan usai acara Pengambilan Sumpah janji di ruangan VIV gedung DPRD Muratara, Senin (30/9/2024)

 

Dengan dilantik dirinya menjadi anggota DPRD Muratara perwakilan dari Dapil III  Rawas ulu dan Ulu Rawas, tentunya dirinya banyak mengucapkan terimah kasih.

 

Hal ini tidak terlepas dari dukungan dan do’a dari semua pihak. Baik keluarga sahabat, dan tetangga.


BACA JUGA : 

 

“Saya atas nama Darwayus dan Keluarga, banyak mengucapkan terima kasih pada simpatisan yang telah mendukung saya, serta mendoakan saya, hingga hari ini saya resmi dilantik menjadi anggota DPRD Muratara Priode 2024- 2029,” ujarnya.

 

Darwayus mengatakan ,mulai saat ini dirinya telah mengemban amanah dari rakyat,   khususnya masyarakat Rawas Ulu dan Ulu Rawas. Maka dengan ini,sebagai wakil rakyat dirinya siap menampung dan menyampaikan aspirasi rakyat untuk dibahas di lembaga legislatif.

 

Darwayus berjanji, mulai saat ini ia berkomitmen, sebagai wakil rakyat dirinya akan bekerja secara profesional, bersama rakyat membangun Muratara, dan akan membawa perubahan lebih baik, agar Kabupaten Muratara menjadi maju dan berkembang sesuai harapan rakyat.

 

“Sebagai wakil rakyat saya siap bekerjasama dengan rakyat,dan siap menampung aspirasi rakyat,”tutupnya.


baca berita lainnya di google news 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU LAINNYA